Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Wisata Adventure Trail “PESAT & TRIBAL” Jelajahi Air Terjun Puncak Pesawaran

Gunungrejo.desa.id – Wisata Adventure Trail “Pesat & Tribal” Jelajahi Air Terjun Puncak Pesawaran. Tidak heran, dengan hobi berkendara motor trail pasti akan tertantang dengan sesuatu hal yang baru, seperti adventure trail yang ada di way ratai. Adventure trail adalah bentuk/kumpulan/komunitas offroader roda dua, tidak seperti motor roda dua seperti umumnya, tapi memang di modifikasi khusus untuk medan yang terjar dan berlumpur. Seminggu yang lalu, Way Ratai “Wisata” adventure trail “Blusukan” Jelajahi Puncak Pesawaran (18/9/2016).

Lagi?, Wisata adventure trail jelajahi puncak pesawaran, untuk sekarang tidak hanya sebagian puncak peawaran saja yang di lalui, hampir 1 kecamatan (way ratai) di lalui rider adventure trail, yang di ikuti oleh para anggota; Wisata Adventure Trail, Adventure TRIBAL dan Adventure PESAT.

Kurang lebih 40-50Km jalur Wisata Adventure Trail yang sudah di lalui. Star pukul 11:30 sampai dengan finis pukul 04:30, karena medan yang terjal dan menantang dalam kondisi lembab (basah), sehingga memakan waktu yang cukup lama sampainya finis.

Rute star para Adventure Trail di awalai dari Desa Wates, Kawi, Tangkil, Umbul Baru, Sukatenang, Sinar Laut, Guo Lowo Banyumas, Kalipasir, Anglo (Desa Gunungrejo), Air Terjun Kaliawi “Anglo” Gunungrejo (Puncak Pesawaran), Kaliguha, Puncak Strowberry (Desa Harapan Jaya).

Puncak Strowberry (Andri Enceek)

Dari rute yang dilalui oleh Wisata Adventure Trail “Pesat & Tribal” saat di puncak Pesawaran terdapat obyek wisata yang menarik, seperti; Air Terjun Kaliawi “Anglo” Gunungrejo yang terletak di dusun kaliawi, Desa Gunungrejo dan Puncak Strowberry di desa Harapan Jaya. Satu contoh yang menarik di obyek wisata air terjun, apabila pagi hari anda bisa melihat indahnya pelangi yang di hasilkan dari sinar matahari pagi. Puncak Stroberry anda dapat melihat pemandangan pegunungan dan pantai, khususnya bagi yang hobi muncak atau suka dengan suasana pegunungan, tidak akan rugi berkunjung disini.

Tentu, dengan medan yang menantang, waktu yang tidak sedikit sesampainya finis, para rider adventure trail pun menyempatkan untuk mendokumentasikan perjalannya ke puncak Pesawaran, berikut:

“Wisata” Adventure Trail Pesat & Tribal menyudahi petualangannya untuk di Puncak Pesawaran MInggu, Tanggal 2 Oktober 2016 di POLSEK Padang Cermin.

Kredit :
“Wisata Adventure Trail”
Adventure trail PESAT (Andi Enceek)
Adventure Trail TRIBAL (Sonny CS)

2 Comments