Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Perjalanan Sunday Ride Lampung Max Owners di….

Penampakan saat perjalanan Sunday Ride Lampung Max Owner di Air Terjun Anglo / IG : www.instagram.com/lampungmaxowners

Minggu Ini coba Eksplorasi : “Air Terjun Anglo”

Rute :
keberangkatan
titik Kumpul Indomaret( BKP )
Bandar Lampung – gedungtataan – Kedondong – gunung Rejo – Dusun Kaliawi
Kepulangan
Dusun Kaliasin – Padang Cermin – Hanura – Bandar Lampung
Jarak tempuh 55Km ( +- 90 Menit )

Dengan Jalan Bervariasi :
40KM lintasan Bagus
13 KM Berlubang
1KM Pintu Masuk awal Bagus
1KM Jalan Bebatuan sampai titik Lokasi
Tarif Parkir 5.000 motor/mobil
Tarif Masuk 2.000 /orang

Perjalan LMO eksplorasi ke Pelosok Desa. Sebagai Rangkaian mensosialisasikan Masyarakat Lampung Sadar Wisata, bahwa Lampung Bukan Hanya dikenal dengan Wisata Pantainya, tetapi Lampung Banyak juga dikenal kaya akan Wisata Air Terjun yang tidak Kalah Dengan Air Terjun di daerah Lainnya. meski dapat dijangkau oleh kendaraan Umum kendaraan roda dua maupun roda empat, jika Kerabat LMO ingin Berkunjung Ke Arter Anglo! disarankan Lebih baik menggunakan Sepeda Motor, jalan Masih Sempit, bebatuan dan Harap berhati-hati untuk tetap waspada. Perbincangan Sedikit dengan Salah Satu Penjaga/pengelola Wisata Arter Anglo “Kang Salim”.

Air Terjun Ini sangat lah Menarik, airnya Jernih, masih Alami dan Menjadi air terjun Favorit Di Pesawaran khususnya di Dusun Kaliawi Gunung Rejo. Arter Anglo masih butuh perhatian Pemerintah seperti Akses Jalan, Perawatan, dan kenyamanan pengunjung. Arter Anglo sendiri kini msh dikelola oleh masyarakat sekitar, baik dari kepala dusun dan Karang Taruna desa di Hari libur seperti saat ini ada beberapa aktivitas dilakukan oleh Karang Taruna Dusun Kaliawi mereka Membuat Kotak Sampah dan Menjaga Area Masuk Arter.

Adapun Hasil tarif parkir dan tiket Masuk akan di serahkan oleh Kepala dusun, untuk perkembangan saat ini Arter Anglo Masih dalam Tahap Tahap Pembenahan, semoga Tidak hanya Masyarakat Lampung tetapi Masyarakat di luar Lampung pun bisa Tau, Dan berkunjung Mengenalkan Wisata Arter Anglo.

Dusun/Padukuhan Kaliawi, Gunungrejo Kecamatan, Way ratai, Kabupaten Pesawaran

Sumber/Penulis :
Lampung Max Owners (IG : lampungmaxowners)
Anton Marlianzz (IG : antonmarlianse)

Apakah anda tahu Lampung Max Owners itu apa dan siapa?, silahkan cek account resmi instagram Lampung Max Owners di www.instagram.com/lampungmaxowners