Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Peluncuran Program Kampung Wisata Agro Widya Lampu Kita

Kampung Wisata Widya Lampu Kita

Bandar Lampung – Peluncuran Program Kampung Wisata Agro Widya Lampu Kita di Kelurahan Sinar Harapan, Kecamatan Raja Basa Raya, Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Senin 19/12/2016. Dalam acara tersebut diantaranya membahas tentang Rumah Biogas, Rumah Hidroponik, Rumah Padi dst.

Acara Peluncuran Program; “Kampung Wisata Agro Widya Lampu Kita” di selenggarakan PT PLN (Persero) distribusi Lampung memalui PLN peduli bersama UBL (Universitas Bandar Lampung), Komunitas Masyarakat Kampung Sinar Harapan dan Forum CSR (Corporate Social Responsibility) Lampung yang merupakan suatu lembaga atau Organisasi yang diinisiasi oleh berbagai unsur pelaku usaha dan perguruan tinggi yang difasilitasi Pemerintah dengan tujuan untuk mengoptimalkan pelaksanaan program CSR (Corporate Social Responsibility) agar lebih tepat sasaran dan semakin bermanfaat bagi perusahaan sebagai pelaksana program dan pembangunan termasuk masyarakat dan lingkungan.

Hadir dalam acara “Kampung Wisata Widya Lampu Kita”; Rektor UBL Yusuf Barusman, perwakilan dari Dinas Pertanian, Coca-Cola Lampung, perwakilan dari PLN, kepala desa kami desa Gunungrejo, Bpk Suranto dan masih banyak yang lainnya.

Harapan tentu yang terbaik untuk realisasi program ini, semoga dapat menjadi contoh, referensi, ide kreatif untuk pembangunan perkampungan dalam bidang “wisata” desa agro. (red)