Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Lomba Desa Harus Optimis

Pesawaran – H-2 sebelum Tim Monitoring dan evaluasi  Penilaian Lomba Kesatuan Gerak (Kesrak)  Tingkat Provinsi Lampung, Bupati  Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra Sh,MH,   Melakukan peninjauan ke Desa Purworejo Kecamatan Negeri Katon, Selasa (02/01/2012)  yang  juga diikuti oleh kepala satker dilingkungan Pemkab Pesawaran.

Kunjungan Bupati dimaksudkan untuk melihat langsung kesiapan desa Purworejo yang terpilih sebagai wakil dari kabupaten Pesawaran untuk maju dalam lomba Kesrak tingkat Provinsi Lampung.  Dalam tinjauannya, Aries Sandi Darma Putra, SH.,MH.  yang didampingi Ibu Ketua tim penggerak PKK kabupaten,  juga ikut bergabung dengan Ibu tim penggerak PKK desa purworejo turut memberikan masukan kepada kader kader dari Desa Purworejo dalam berlatih koor untuk kesiapan lomba tersebut.

Meskipun diiringi cuaca yang kurang mendukung,bupati Pesawaran  Aries Sandi D.P. tetap melanjutkan peninjauan untuk kesiapan desa purworejo untuk mengikuti perlombaan dan beroptimis meraih juara tingkat provinsi yang kemudian mewakili lampung dalam tingkat nasional.

Bupati kemudian meninjau kantor Pusyandu yang bersebelahan dengan Puskesmas Purworejo, dimana kantor tersebut  telah tertata rapih  tentunya akan menimbulkan kesan  Asri dan bersih, yang nantinya akan memberikan nilai tambah bagi desa purworejo untuk pelaksanaan lomba kesrak tingkat Provinsi Kesrak.

Sumber : pesawarankab.go.id