Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Komunitas lebah kunjungi Desa Gunungrejo, Kec.Way Ratai

Kepala Desa bersama kaur, KEPSEK SD Negeri 7 Way Ratai dan Komunitas Lebah

Gunungrejo, Way Ratai – Komunitas lebah kunjungi Fasilitas Desa Gunungrejo, , Kec.Way Ratai, Kab. Pesawaran, Lampung. Komunitas lebah yang merupakan komunitas/wadah bagi orang-orang yang memiliki visi dan misi yang sama dalam kepedulian sosial, terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan yang saat ini di ketuai oleh Fifi Moestarika.

Di desa Gunungrejo yang dikunjungi oleh komunitas lebah, diantaranya : SD Negeri 7 Way Ratai dan TPA Darul Huda yang berada di salah satu dusun kami, yaitu dusun Gunungrejo 1 (5/1/2016).

Saat berada di Desa Gunungrejo, komunitas lebah bertemu langsung dengan Kepala Sekolah SD Negeri 7 Way Ratai Bpk. Rusdi mengunjungi lokasi langsung untuk membahas teknis pelaksanaan kegiatan dan mobilisasi peserta dan Berkomunikasi/Koordinasi dengan tokoh masyarakat, yaitu Kepala desa Gunungrejo, Bpk. Suranto dan beberapa kaur desa, berikut dengan Pemotretan Gedung SD Negeri 7 Way Ratai dan TPA Darul Huda.

Tujuan Komunitas lebah mengunjungi desa kami, desa Gunungrejo, kecamatan Way Ratai ini adalah, silaturahim (silaturahmi), merencakan akan mendirikan dan meresmikan lokasi perpustakaan serta Rumah Ilmu lebah “Rumah Hijau”, di kutip dari Komunitas lebah. (red)