Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

KAPOLRES Pesawaran Sambangi ARTER Anglo

 

Kapolres pesawaran beserta beberapa anggotanya pada hari sabtu kemarin 22/5 melaksanakan sambang desa dikecamatan Way Ratai dan salah satu desa yang dikunjungi adalah Desa Gunungrejo, dengan mengendarai  motor trail Kapolres pesaran AKBP M. Syarhan, S.Ik beserta anggota yang juga didampingi oleh kapolsek Padangcermin dan Bhabin kamtibmas langsung menuju ke lokasi wisata air terjun anglo, sesampai dilokasi kapolres disambut oleh sekretaris desa Munardi S.Pd beserta anak anak karang taruna desa yang sangat antusias menyambut kehadiran Kapolres Pesawaran, setelah bercengkrama dan bercanda dengan anak anak karang taruna Kapolrespun melanjutkan perjalananya ke Desa Bunut Sebrang.

Sabtu sambang menjadi salah satu kegiatan rutin polres Pesawaran disamping untuk mengetahui wilayah dan kondisi pedesaan yang dibina oleh Bhabin Kamtibmas juga menjadi salah satu cara agar masyarakat bisa merasa dekat dengan Polisi sehingga dapat terjalin rasa kekeluargaan antara aparat kepolisian dengan masyarakat, selain itu kegiatan sabtu sambang juga menunjukan bahwa kepolisian pun hadir ditengah masyarakat dan menjadi salah satu cara untuk mengubah pandangan masyarakat tentang Polisi.

Menjadi salah satu kebanggan bagi masyarakat ketika dapat bertemu dengan pimpinan tertinggi kepolisian di Kabupaten Pesawaran karena jangankan untuk berbincang dan bercanda, bertemu dan bertatap mukapun selama ini menjadi kesulitan tersendiri seolah ada batas dan jarak yang teramat jauh antara pimpinan dan masyarakatnya, tetapi dengan berdirinya Polres Pesawaran yang dipimpin oleh kapolres muda dan energik AKBP M. Syarhan, S.Ik ,  mampu merubah pandangan negative tentang kepolisian, dan apabila seluruh polres di Negara ini melaksanakan hal yang sama maka akan terjalin keharmonisan antara kepolisian dan masyarakat. Red