Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Gotong Royong Pembentukan Jalan baru menuju lokasi Wisata Desa di ….

Gunungrejo, Way Ratai – Gotong Royong Pembentukan Jalan baru menuju loaski Wisata Desa Air Terjun di Dusun Tegalrejo, Desa Gunungrejo. Jalan menuju lokasi pusat “rekreasi” wisata desa air terjun di optimalkan oleh pemerintahan desa, tidak hanya melalui dusun kaliawi, kali ini kepala desa gunungrejo (Bpk. Suranto) mengisyaratkan kepada warga untuk di bangun jalan baru melalui Dusun Tegalrejo menuju lokasi wisata desa (Air Terjun Anglo Kaliawi). Seperti yang sebelumnya di jelaskan, pada saat pembangunan bendungan di Air Terjun Anglo Kaliawi yang berada di desa Gunungrejo Puncak/Gunung Pesawaran ini, sebagai acuan menuju lokasi ke Air Terjun Anglo Kaliawi adalah dari balai desa gunungrejo.

Oleh sebab itu, dimana desa gunungrejo sendiri mempunyai 9 dusun, beberapa dusun di desa gunungrejo berdekatan dengan Puncak/Gunung Pesawaran yang bukan merupakan kebetulan semata, diantaranya; Dusun Kaliawi dan Dusun Tegalrejo. Melalui dusun kaliawi menuju lokasi air terjun sebagai acuan yaitu dari balai desa gunungrejo, melalui dusun Tegalrejo, masih dalam proses pembangunan.

Seperti yang ada difoto saat warga gotong royong, tampak terlihat sangat dekat Gunung/Puncak pesawaran yang sedikit tertutup oleh awan. Galeri gotong royong warga saat membuat jalan baru menuju lokasi pusat “rekreasi” wisata desa air terjun di Desa Gunungrejo, kemarin (11/11/2016);

(red)