Selengkapnya Obyek Wisata Air Terjun Anglo

Bupati Pesawaran Selenggarakan Pasar Murah di Kecamatan Way Ratai

Gunungrejo, Kecamatan Way Ratai – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona Selenggarakan Pasar Murah di Way Ratai, yang bertujuan untuk meringankan beban kebutuhan konsumsi masyarakat di bulan suci puasa (ramadan), yang akan dilaksanakan di 11 kecamatan.

Pasar murah di sebut oleh Dendi Ramadhona agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat, yang mana harga-harga bahan rumah tangga mendekati hari raya idul fitri tahun ini relatif mahal.

Tidak hanya itu, Dendi Ramadhona mengintruksikan agar semua pihak termasuk pemerintah dan swasta ikut serta dalam penyelenggaraan pasar murah ini.

Ilustrasi / Image ; Pesawarankab

“Tujuan diselenggarakannya pasar murah ini untuk membantu meringankan beban kebutuhan konsumsi masyarakat dalam bulan suci Ramadan (puasa),” .

“Oleh sebab itu, perlu dilakukan langkah-langkah konkrit dari semua pihak termasuk unsur pemerintah dan swasta, untuk membantu masyarakat melalui berbagai bentuk kegiatan antara lain kegiatan pasar murah yang kita laksanakan pada hari ini,”.

“Insya Allah pada tahun ini, 2016 pasar murah akan dilaksanakan sebelas kali yang terbagi di 11 kecamatan, dengan harapan melalui kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi sebagian kebutuhan konsumsi rumah tangga terutama beras, gula pasir, minyak goreng, tepung terigu, susu, dan lain sebagainya dengan harga yang relatif lebih murah dari harga pasar,” kata Dendi Ramadhona melalui rilis, Senin (6/6/2016) yang di kutip dari lampung post.